Patient Scenario 3 – Erik Evans / Skenario Pasien 3 – Erik Evans

Setting the scene

This is Erik, they are an 18-year-old male.

Erik previously attended an out-of-hours walk-in centre at age 15 years, where they saw an ECP (Emergency Care Practitioner)

At this interventionErik was initially hesitant to speak, they have recent self-harm cuts visible on their hands and arms. Erik is known to have eating disorders.

Below are three video reports from the last health intervention.

https://vsp.coventry.domains/wp-content/uploads/2020/12/EE-ECP-FINAL.mp4

https://vsp.coventry.domains/wp-content/uploads/2020/12/DT-EE-FINAL.mp4

https://vsp.coventry.domains/wp-content/uploads/2020/12/EE-OT-FINAL.mp4

You are on your final placement of clinical practice at the Community Health centre working alongside a General Practitioner who is taking a Video Call/Telemedicine from a patient (Erik) who is reporting general shortness of breath and difficulty breathing at times. Erik is unwilling to go to the hospital: -

Mengatur adegan

Ini Erik, mereka laki-laki berusia 18 tahun.

Erik sebelumnya menghadiri pusat walk-in di luar jam kerja pada usia 15 tahun, di mana mereka melihat ECP (Emergency Care Practitioner)

Pada intervensi ini, Erik awalnya ragu-ragu untuk berbicara, mereka memiliki luka melukai diri sendiri baru-baru ini yang terlihat di tangan dan lengan mereka. Erik diketahui memiliki gangguan makan.

Di bawah ini adalah tiga laporan video dari intervensi kesehatan terakhir.

https://vsp.coventry.domains/wp-content/uploads/2020/12/EE-ECP-FINAL.mp4

https://vsp.coventry.domains/wp-content/uploads/2020/12/DT-EE-FINAL.mp4

https://vsp.coventry.domains/wp-content/uploads/2020/12/EE-OT-FINAL.mp4

Anda berada di penempatan akhir Anda praktik di Kesehatan Masyarakat bekerja bersama Dokter Umum yang mengambil Panggilan Video / Telemedicine dari pasien (Erik) melaporkan sesak napas umum dan kesulitan bernapas di kali. Erik tidak mau pergi ke rumah sakit: -

Click on the thumbnail above to enlarge the SBAR image

Klik thumbnail di atas untuk memperbesar gambar SBAR

Further information made available during triage/assessment

Erik complains of feeling worried frequently without really knowing why. They state that they have always been this way but that this has increased more recently, particularly since a change in leadership at work. During these periods of ‘worry’, they find it particularly difficult to breathe and also tightness in the chest. They also struggle to sleep for long periods and frequently wake through the night.

Informasi lebih lanjut yang tersedia selama triase / penilaian

Erik sering mengeluh merasa khawatir tanpa benar-benar tahu mengapa. Mereka menyatakan bahwa mereka selalu seperti ini tetapi ini telah meningkat baru-baru ini terutama sejak perubahan kepemimpinan di tempat kerja. Selama periode 'khawatir' ini mereka merasa sangat sulit untuk bernapas dan juga sesak di dada. Mereka juga berjuang untuk tidur untuk waktu yang lama dan sering bangun sepanjang malam.

While watching the below 4 videos, consider how a video consultation will have either advantages or disadvantages when talking about self-harm or anxiety with Erik.

Crisis Mental Health Services (NHS)

What is self-harm? (Mind UK)

Self-harm- What happens when you see a doctor?

Saat menonton 4 video di bawah ini, pertimbangkan bagaimana konsultasi video akan memiliki kelebihan atau kekurangan ketika berbicara tentang melukai diri  sendiri atau kecemasan dengan Erik.

Https://youtu.be/PL_RthLpD7k Layanan Kesehatan Mental Krisis

Apa itu melukai diri sendiri? (Pikiran Inggris)

Menyakiti diri sendiri - Apa yang terjadi ketika Anda menemui dokter?

Below are two important NICE guidelines that you will need to have an understanding of to be effective in this situation.

What are the key messages and how will you implement these into your practice?

Indonesian Ministry of Health Policy in Preventing Suicide

Self‑harm (nice.org.uk)

Eating disorders: recognition and treatment (nice.org.uk)

There is no collaborative task or further reading or resources for Erik Evans as you will be revisiting this patient scenario.

Di bawah ini adalah dua panduan NICE penting yang perlu Anda ketahui agar efektif dalam situasi ini.

Apa pesan kunci dan bagaimana Anda akan menerapkan ini ke dalam praktik Anda?

Kebijakan Kementerian Kesehatan RI dalam Mencegah Bunuh Diri

Selfharm (nice.org.uk)

Gangguan makan: pengakuan dan pengobatan (nice.org.uk)

Tidak ada tugas kolaboratif atau pembacaan atau sumber daya lebih lanjut untuk Erik Evans karena Anda akan meninjau kembali skenarioa.

END of Patient Scenario 3 – Erik Evans (Encounter 1)

 Mental Health Nursing

AKHIR Dari Skenario Pasien 3 – Erik Evans (Pertemuan 1)

 Keperawatan Kesehatan Mental

Erik Evans (Encounter 2)

Mental Health Nursing

CONTENT WARNING: There are images and discussions about self-harm and suicide in this scenario.

Click and read the information in the patients' file before you begin the tasks.

Patient File notes

Erik Evans (Pertemuan 2)

Keperawatan Kesehatan Mental

PERINGATAN KONTEN: Ada gambar dan diskusi tentang melukai diri sendiri dan bunuh diri dalam skenario ini.

Baca informasi dalam file pasien di bawah ini sebelum Anda memulai tugas.

Patient File notes

Please access the BNF online (via the link below).

Link to BNF online

Consult the information about paracetamol in the BNF online and consider any key points that may be particularly relevant in Erik’s case.

REMEMBER to document the key points about paracetamol relevant to the case study of Erik Evans – this can be done on a Word or Google Doc – keep these secure for your reflection.

Silakan akses BNF secara online (melalui tautan di bawah).

Link ke BNF online

Konsultasikan informasi tentang parasetamol di BNF online dan pertimbangkan poin-poin penting yang mungkin sangat relevan dalam kasus Erik.

INGAT untuk mendokumentasikan poin-poin penting tentang parasetamol yang relevan dengan studi kasus Erik Evans – ini dapat dilakukan pada Word atau Google Doc – menjaga ini aman untuk refleksi Anda.

BNF Adult & Child 21 - 22

We know that Erik has taken several strips of paracetamol, although he does not know how many tablets.

Please look at the following link from the BNF online: ‘Poisoning & emergency treatment’.

BNF online: Poisoning & Emergency Treatment

When you have accessed the BNF online: ‘Poisoning & emergency treatment’ document, you will need to scroll down the page a little to get to the right section.

Consider what physical treatment Erik will require for paracetamol overdose, ready to feedback in the live session.

REMEMBER to make notes on the physical treatment Erik will require following a paracetamol overdose – this can be done on a Word or Google Doc – keep these secure for your reflection.

BNF Adult & Child 21 - 22

Kita tahu bahwa Erik telah mengambil beberapa strip parasetamol, meskipun ia tidak tahu berapa banyak tablet.

Silakan lihat tautan berikut dari BNF online: 'Keracunan &perawatan darurat'.

BNF online: Keracunan &perawatan darurat

Ketika Anda telah mengakses BNF online: dokumen 'Keracunan &perawatan darurat', Anda perlu menggulir ke bawah halaman sedikit untuk sampai ke bagian yang tepat.

Pertimbangkan perawatan fisik apa yang akan dibutuhkan Erik untuk overdosis parasetamol, siap untuk umpan balik dalam sesi langsung.

INGAT untuk membuat catatan tentang perawatan fisik Erik akan memerlukan setelah overdosis parasetamol - ini dapat dilakukan pada Word atau Google Doc - menjaga ini aman untuk refleksi Anda.

Please access the link below that will take you to Acland’s Video Atlas of Human Anatomy. Please watch the videos on 5.2.16 Liver: principal features.

Click here for the Acland's Video Atlas of Human Anatomy

You have accessed this in a previous module. You may be asked to sign in. Please choose the UK Federation Option. Select Coventry University and then sign in as normal.

Where is the liver in the body? Look at the picture below.

The Liver

REMEMBER to answer where the above question “where is the Liver in the body” in your reflective document

Silakan akses tautan di bawah ini yang akan membawa Anda ke Acland's Video Atlas of Human Anatomy. Silakan tonton video di 5.2.16 Liver: fitur utama.

Klik di sini untuk Acland's Video Atlas of Human Anatomy

Anda telah mengakses ini di modul sebelumnya. Anda mungkin diminta untuk masuk. Silakan pilih Opsi Federasi Inggris. Pilih Coventry University dan kemudian masuk seperti biasa.

Di mana hati dalam tubuh? Lihatlah gambar di bawah ini.

The Liver

INGAT untuk menjawab di mana pertanyaan di atas "di mana Hati dalam tubuh" dalam dokumen reflektif Anda

As you have read earlier there is a risk of liver damage if too much paracetamol is consumed.

Watch the TED-Ed clip on the right about ‘What does the liver do?’ by Bryce (2014) as an overview of the functions of the liver.

Seperti yang telah Anda baca sebelumnya ada risiko kerusakan hati jika terlalu banyak parasetamol dikonsumsi.

Tonton klip TED-Ed di sebelah kanan tentang 'Apa yang dilakukan hati?' oleh Bryce (2014) sebagai gambaran umum tentang fungsi hati.

As you have seen the liver has many functions.

Please watch this video clip to the right about Paracetamol overdose and its effect on the liver.

Seperti yang Anda lihat, hati memiliki banyak fungsi.

Silakan tonton klip video ini di sebelah kanan tentang overdosis Parasetamol dan efeknya pada hati.

Erik is withdrawn and tearful and is not keen to talk to you. Whilst having physical treatment in the department a referral has been made to the mental health team, but whilst Erik is in your care what support do you think you would be able to offer? Explore the links and websites below which you will find helpful.

Below are two internet resources for you to use. The first is an Indonesian charity and the second is a UK based charity. Follow the instructions below:  -

Please click the above link for Indonesian focused charity information on Suicide Prevention

Papryus Prevention of Young Suicide
1. Access the Papyrus website here: https://www.papyrus-uk.org/
  1. Read this document. Pay particular attention to the information about safety plans:
    Royal College of Psychiatrists (2020) Self-harm and suicide in adults Final report of the Patient Safety Group
    https://www.rcpsych.ac.uk/docs/default-source/improving-care/better-mh-policy/college-reports/college-report-cr229-self-harm-and-suicide.pdf?sfvrsn=b6fdf395_10
  2. Here is an example of a safety plan:https://www.getselfhelp.co.uk/docs/SafetyPlan.pdf

4.The Samaritans offer support 24/7 and have some useful information on the website. Have a look at:

5. Myths about Suicide (Samaritans) https://www.samaritans.org/how-we-can-help/if-youre-worried-about-someone-else/myths-about-suicide/

  1. Talking to someone (Samaritans). You may also find the video clip on his page helpful as well.https://www.samaritans.org/how-we-can-help/if-youre-worried-about-someone-else/how-support-someone-youre-worried-about/what-do-if-you-think-someone-struggling/
  2. Now watch the TED talk by Steph Slack below who gives her viewpoint on male suicide.

Erik ditarik dan menangis dan tidak tertarik untuk berbicara dengan Anda. Whilst memiliki perawatan fisik di departemen rujukan telah dibuat untuk tim kesehatan mental, tetapi sementara Erik dalam perawatan Anda dukungan apa yang Anda pikir Anda akan dapat menawarkan? Jelajahi tautan dan situs web di bawah ini yang menurut Anda bermanfaat.

Di bawah ini adalah dua sumber daya internet untuk Anda gunakan. Yang pertama adalah badan amal Indonesia dan yang kedua adalah badan amal yang berbasis di Inggris. Ikuti petunjuk di bawah ini: -

Silakan klik tautan di atas untuk informasi amal yang berfokus pada Indonesia tentang Pencegahan Bunuh Diri

Papryus Prevention of Young Suicide
1.Akses situs web Papirus di sini: https://www.papyrus-uk.org/
  1. Baca dokumen ini. Berikan perhatian khusus pada informasi tentang rencana keselamatan:
    Royal College of Psychiatrists (2020) Melukai diri sendiri dan bunuh diri pada orang dewasa Laporan akhir dari Kelompok Keselamatan Pasien
    https://www.rcpsych.ac.uk/docs/default-source/improving-care/better-mh-policy/college-reports/college-report-cr229-self-harm-and-suicide.pdf?sfvrsn=b6fdf395_10
  2. Berikut adalah contoh rencana keselamatan: https://www.getselfhelp.co.uk/docs/SafetyPlan.pdf

Orang Samaria menawarkan dukungan 24/7 dan memiliki beberapa informasi berguna di situs web. Lihatlah:

5.  Mitos tentang Bunuh Diri (Samaritans) https://www.samaritans.org/how-we-can-help/if-youre-worried-about-someone-else/myths-about-suicide/

  1. Berbicara dengan seseorang (orang Samaria). Anda juga dapat menemukan video di halamannya juga bermanfaat. https://www.samaritans.org/how-we-can-help/if-youre-worried-about-someone-else/how-support-someone-youre-worried-about/what-do-if-you-think-someone-struggling/
  2. Sekarang tonton pembicaraan TED oleh Steph Slack di bawah ini yang memberikan sudut pandangnya tentang bunuh diri pria.

Reflect on how you would gather information from Erik and offer support.

REMEMBER to reflect on how you would gather information from and offer support to Erik - – this can be done on a Word or Google Doc – keep these secure for your reflection.

Renungkan bagaimana Anda akan mengumpulkan informasi dari Erik dan menawarkan dukungan.

INGAT untuk merenungkan bagaimana Anda akan mengumpulkan informasi dari dan menawarkan dukungan kepada Erik - ini dapat dilakukan pada Word atau Google Doc - menjaga ini aman untuk refleksi Anda.

Erik has been stabilised in the emergency department and admitted to a ward for observation.

Reflect on what your concerns would be about sending Erik home.

REMEMBER to document your reflection on any concerns you would have about sending Erik home - – this can be done on a Word or Google Doc – keep these secure for your reflection.

Watch the short film below about a teenage boy who has attempted suicide. Consider the issues raised in this film. If you have access to the channel you may wish to watch the full documentary.

REMEMBER to document the issues raised in the documentary and how these may relate to the case of Erik Evans – this can be done on a Word or Google Doc – keep these secure for your reflection.

Erik telah distabilkan di unit gawat darurat dan dirawat di bangsal untuk observasi.

Renungkan apa kekhawatiran Anda tentang mengirim Erik pulang.

 INGATlah untuk mendokumentasikan refleksi Anda tentang masalah apa pun yang Anda miliki tentang mengirim Erik pulang - ini dapat dilakukan pada Word atau Google Doc - menjaga ini aman untuk refleksi Anda.

Tonton film pendek di atas tentang seorang remaja laki-laki yang telah mencoba bunuh diri. Pertimbangkan isu-isu yang diangkat dalam film ini. Jika Anda memiliki akses ke saluran, Anda mungkin ingin menonton film dokumenter lengkap.

INGAT untuk mendokumentasikan masalah yang diangkat dalam film dokumenter dan bagaimana ini mungkin berhubungan dengan kasus Erik Evans – ini dapat dilakukan pada Word atau Google Doc – menjaga ini aman untuk refleksi Anda.

You have considered the physical and psychological support for Erik during this case.

How would you see the future for Erik? Identify what you would like to see available to support Erik and the family and then try and find services that match what you think they need. Please be prepared to share your ideas in the synchronous sessions.

REMEMBER to document what support you would like to see available to Erik and his family and what services could provide this – this can be done on a Word or Google Doc – keep these secure for your reflection.

Anda telah mempertimbangkan dukungan fisik dan psikologis untuk Erik selama kasus ini.

Bagaimana Anda akan melihat masa depan untuk Erik? Identifikasi apa yang ingin Anda lihat tersedia untuk mendukung Erik dan keluarga dan kemudian coba dan temukan layanan yang sesuai dengan apa yang Anda pikir mereka butuhkan. Bersiaplah untuk membagikan ide-ide Anda dalam sesi sinkron.

INGAT untuk mendokumentasikan dukungan apa yang ingin Anda lihat tersedia untuk Erik dan keluarganya dan layanan apa yang dapat menyediakan ini – ini dapat dilakukan pada Word atau Google Doc – menjaga ini tetap aman untuk refleksi Anda.

You have come to the end of the VSP online sessions. Some of the cases that you have been involved in have been challenging, and it may have been difficult to read and watch the associated content.

Following on from the simulation this week reflect for yourself if your coping mechanisms have changed since starting your course and where you can access support if you need it.

REMEMBER here to reflect for yourself as to whether your coping mechanisms have changed since starting the course and where you can access support if you need it – this can be done on a Word or Google Doc – keep these secure for your reflection.

Anda telah sampai pada akhir sesi online VSP. Beberapa kasus yang Anda terlibat dalam telah menantang, dan mungkin sulit untuk membaca dan menonton konten yang terkait.

Mengikuti dari simulasi minggu ini mencerminkan untuk diri sendiri jika mekanisme koping Anda telah berubah sejak memulai kursus Anda dan di mana Anda dapat mengakses dukungan jika Anda membutuhkannya.

INGAT di sini untuk merenungkan sendiri apakah mekanisme koping Anda telah berubah sejak memulai kursus dan di mana Anda dapat mengakses dukungan jika Anda membutuhkannya - ini dapat dilakukan pada Word atau Google Doc - menjaga ini aman untuk refleksi Anda.

END of Patient Scenario 3 – Erik Evans (Encounter 2)

 Mental Health Nursing

 

AKHIR Dari Skenario Pasien 3 – Erik Evans (Pertemuan 2)

 Keperawatan Kesehatan Mental